INTERNET ONLINE

Brebes, 29/05/2010

Lihatlah .... Bapak Somari, S.Pd walaupun tidak kebagian kursi tetapi antusias berusaha browsing informasi penting dari Internet karena tidak mau ketinggalan info terkini.
Perpustakaan, yang pada umumnya kita jumpai adalah sekumpulan buku - buku tertata apik dan rapi di rak rak buku, tetapi kalo kita melihat di SMP Negeri 1 Brebes, kita tidak cuma hanya duduk membaca buku, tetapi di sana kita dapat melihat hal - hal yang baru dan terkini lewat Internet Online sarana yang dibutuhkan tidak hanya guru, karyawan tetapi siswa - siswi untuk dapat mencari informasi terkini. Internet tidak hanya milik orang kaya saja, tetapi sudah merupakan kebutuhan baga semua orang yang haus akan informasi, baik politik, olahraga maupun ilmu pengetahuan. Internet juga sangat penting untuk dapat melihat tagihan listrik misalnya atau sekedar silaturrahmi dengan teman - teman yang tak lama berjumpa atau karena memang tidak punya uang untuk berkunjung karena memang rumahnya yang sangat jauh, kita dapat bersilaturrahmi dengan lewat Internet.
Teknologi yang canggih ini memang sering kali digunakan dengan hal - hal yang negatif, tetapi di SMP ini tidaklah demikian Internet betul - betul digunakan untuk hal - hal yang baik tentunya !!!!

Komentar

Postingan Populer