RINTISAN SEKOLAH PROGAM PEMBINAAN NASIONALISME

Brebes, 29/05/2010

SMP Negeri 1 Brebes, yang terletak di seputar pantura (pantai utara) melintas jalan provinsi dari arah barat (Jakarta) ke arah timur (Semarang) tepatnya di Kota Brebes dengan gedung menghadap ke selatan tampak megah bangunan kokoh berlantai 2.
Sekolah untuk pertama kalinya Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo menunjuk satu - satunya kabupaten Brebes sebagai contoh untuk sekolah RINTISAN SEKOLAH PROGAM PEMBINAAN NASIONALISME. Sekolah ini ditunjuk oleh Bapak Gubernur sebagai sekolah rintisan tersebut dikarenakan rasa prihatin dari Bapak Gubernur melihat keadaan jaman sekarang, dimana kurang pedulinya generasi muda khususnya anak pelajar yang kurang sekali sadar akan rasa patriot, dan nasionalisme yang tinggi kepada Bangsa dan Negara.
SMP Negeri 1 Brebes, harus bangga, dan harus dapat menunjukkan jati diri dan harus sebagai contoh pelopor sebagai sekolah rintisan yang ke depan hasil yang diharapkan siswa - siswa yang lulus tidak hanya bagus dalam prestasi akademik saja, tetapi juga memiliki jiwa dan semangat patriot dan nasionalisme yang tinggi demi kejayaan Indonesia Jaya. Merdeka .....!!!!










Komentar

Postingan Populer